Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Jumat, 06 Juli 2012

Cara Baru Menangkap Nyamuk

Belakangan ini saya amat disibukkan oleh kehadiran nyamuk-nyamuk yang sangat menggangu. Nyamuk-nyamuk yang ada di rumah saya ini sangat menggila sekali, sudah begitu jumlahnya pun tidak tanggung-tanggung banyaknya dan tidak ada habisnya. Jelas kehadirannya ini membuat repot, karena semalaman suntuk saya dan bokap saya hampir sering bergantian untuk menghalau nyamuk dan menepoknya. Jejaknya pun bisa terlihat jelas pada permukaan kulit. Banyak sekali bintik merah yang sangat menonjol yang ada pada tubuh saya.

Peristiwa nyamuk yang luar biasa menggila banyaknya ini, ternyata bukan hanya ada di kediaman rumah saya saja. Tetangga sekitar pun banyak yang mengeluh karena populasi nyamuk kali ini melebihi Quota rata-rata di hari-hari biasa. Kalau pada hari ini saya membunuh nyamuk hingga sudah hampir tak nampak beberapa ekor lagi, namun di keesokan harinya nyamuk yang datang pasti akan lebih banyak dari sebelumnya. Seperinya ungkapan "mati satu tumbuh seribu" layak disematkan kepada nyamuk-nyamuk ini.

Gara-gara nepokin nyamuk dengan kedua tangan, membuat telapak tangan terasa sakit juga ternyata. Akhirnya saya kepikiran untuk membuat cara mudah berburu nyamuk tanpa menepoknya dengan kejam. Alat-alatnya pun cukup mudah didapat yaitu hanya dengan menggunakan media sabun mandi.


Eiit... jangan tertawa dan bilang aneh dulu yah... karena cara ini ternyata cukup membuat kita merasa lebih mudah dan ringan untuk berburu nyamuk yang jumlahnya amat banyak. Kalian cukup membuat busa sabun yang banyak dengan sabun mandi, busanya sih gak usah banyak-banyak juga, yah... kira-kira dua telapak tangan saja.



Nah, setelah itu mulai deh perburuan dengan nyamuk. Hanya dengan menempelkan tubuh nyamuk dengan telapak tangan kita yang telah dilumuri busa sabun. Otomatis naymuk-nyamuk akan menempel pada telapak tangan. Telapak tangan pun tidak akan terasa sakit lagi deh.., karena gak usah repot-repot nepok sana-nepok sini. Kalau tepokannya kena..!! kalau ngga??? tangan sudah berkorban banyak tapi sia-sia. Yasudah ... ikutin cara saya saja yah..!!

Selamat mencuba.....

0 komentar:

Posting Komentar