Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 21 Desember 2010

Kenapa Char Kalian Di BAN???



Baiklah Sekarang Saya Mau Sharing Kenapa Char Kalian Bisa Di BANNED Oleh Admin NS……<==>
Oke Langsung Menuju Ke KTP…..

  • Pertama Kalian jika ingin Menaikkan Level berbagai kumpulan CHEAT yang telah kalian dapatkan dari berbagai BLOG yang kalian temui dan janganlah terlalu cepat menaikkan level kalian apalagi jika kalian telah RANK JOUNIN antara level 40-60(itu RAWAN BANNED)
  • Jika kalian menggunakan CHEAT seperti penjelasan diatas,kalian haruslah menaikkan LEVEL antara 5-10 level saja (tapi saya pernah nge-CHEAT level 40-60 dalam beberapa JAM) *JANGAN BERNAFSU NAIKKAN LEVEL JIKA GUNAKAN CHEAT
  • Nah……Ini yang paling berbahaya kemungkina kalian akan di BANNED sekitar 50%-70% sisanya BERDO’A lah,pada saat LIVE PVP itu adalah NERAKA bagi yang baru jadi CHEATER.
  • Jangan nge-CHEAT Gold terlalu banyak antara 10-12 DIGIT,itu sangat berpengaruh dan sangat memberikan andil UNTUK DI BANNED.
  • Akan tetapi jika kalian membeli TOKEN lewat PENJOKI tenang saja CHAR kalian tidak akan di BANNED karena SANG PENJOKI bukan pake CHEAT akan tetapi mereka menggunakan SERVER PROXY yang berbeda-beda untuk mendapatkan TOKEN NS secara FREE dengan sebuah proses walaupun kalian menjoki sampai 50.ooo TOKEN.
  • Wew…..Ini yang paling berbahaya,kemungkinan di BANNED 80%-95% dan hati-hatilah kalian dalam menggunakan CHEAT tersebut(jika ada) itu adalah CHEAT EMBLEM dan TOKEN (saya sudah ada CHEAT EMBLEM USER+1000 TOKEN=99.9% di BANNED) jadi jika ingin menggunakan CHEAT tersebut gunakanlah CHAR CACAD kalian biar nge-HAVE FUN saja…..

Nah itu saja BERITA HOT NEWS sekarang soalnya lagi GENCAR-GENCARNYA pihak ADMIN NS INVESTIVASI nge-BANNED,nge-PATCH BERBAGAI CHEAT dan sebagainya….
SEMOGA BERMANFAAT ^_^

0 komentar:

Posting Komentar