Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 19 April 2011

Mengubah Acoustic Driver Sony Ericsson W660i@K618i

Catatan : SAYA TIDAK BERTANGGUNGJAWAB ATAS BILA ADA KERUSAKAN YANG TERJADI PADA HP ANDA YANG MUNGKIN TERJADI KARENA ADANYA KESALAHAN DALAM PROSES FLASHING DLL. SEKALI LAGI PERTIMBANGKAN TERLEBIH DAHULU SEBELUM MELAKUKAN.

Tujuan dari proses ini adalah agar HP anda menghasilkan output suara lebih baik dari yang sebelumnya. Anda dapat memilih beberapa Acoustic Driver yang sesuai selera anda, cara ini sangat mudah dan singkat daripada proses Flashing yang sebelumnya, anda hanya memerlukan :

1. Software XS++ (Download)
2. Acoustic Driver (Download)
3. Kabel Data USB Original



Langsung saja saya mulai tutorial ini :
1. Pertama Ekstrak File KumpulanAcousticDiver.rar, di dalamnya terdapat beberapa file Acoustic Driver yang berbeda-beda, pilih yang mana saja sesuai slera anda, kemudian ekstrak lagi di dalam satu folder. Misalnya saya mau memakai Acoustic Clamshell, maka saya hanya mengekstrak file Clamshell_DB2020_Acoustic.rar

2. Setelah itu buka program XS++. Seperti biasa klik tombol ‘Connect’ lalu colokkan kabel data sambil menekan tombol ‘C’ pada HP anda. Kalau sudah ke-detect, pilih tab FSX™ >> Start FSX.

3. Jika sudah, langsung explore ke folder /ifs/settings/acoustic/ maka akan tampil seperti ini :

kemudian drag & drop seluruh file tadi yang telah anda ekstrak menuju window pada XS++

4. Dan terakhir jika sudah, klik tombol ‘Shutdown’, close program kemudian cabut kabel dan lepaskan baterai lalu masukkan kembali, setelah itu hidupkan HP anda.

Setelah melakukan seluruh langkah-langkah di atas. Sekarang anda silahkan coba memutar lagu, dan dengarkan suara yang d hasilkan. Tampak lebih bagus dari sebelumnya bukan???
SELAMAT MENCOBA!!!!

0 komentar:

Posting Komentar