Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 19 April 2011

Menambah Kapasitas Inbox SMS W660i@K618i

Catatan : SAYA TIDAK BERTANGGUNGJAWAB ATAS BILA ADA KERUSAKAN YANG TERJADI PADA HP ANDA YANG MUNGKIN TERJADI KARENA ADANYA KESALAHAN DALAM PROSES FLASHING DLL. SEKALI LAGI PERTIMBANGKAN TERLEBIH DAHULU SEBELUM MELAKUKAN.

Kita dapat menambahkan kapasitas inbox sms dari hp kita dengan mudah jika anda mengikuti tutorial berikut. Sony Ericsson umumnya hanya dapat menyimpan 1000 sms, tapi jika kita telah melakukan proses patching ini, maka kita dapat menyimpan sms hingga 10000, ini cocok bagi kalian smua yang gila sms, haha!!!
Syarat-syaratnya yang harus dilakukan adalah:

1. Sudah pernah melakukan CrossFlashing => Tutorial
2. SETool2 Lite v1.11 (Download)
3. Patch Tambah Kapasitas Inbox SMS (Download)
4. Kabel data USB original



Langsung saja saya mulai tutorial ini :
1. Pertama Ekstrak File PatchTambahKapasitasInboxSms.rar yang telah anda download, di dalamnya terdapat file ber ekstensi .vkp yang merupakan file untuk mempatching HP anda.
2. Buka program SETool2. Pilih phone type: W660, centang use ‘quick access’ patch kemudian klik tombol ‘Write Script’, colokkan kable dan tekan tombol ‘C’ pada HP anda. Jika ada pilihan YES/NO, pilih NO.
Lihat gambar di bawah sebagai petunjuk.


3. Jika sudah selesai, close program kemudian cabut kabel dan lepaskan baterai lalu masukkan kembali, setelah itu hidupkan HP anda.

Jika anda telah mengikuti langkah-langkah di atas dengan benar, maka SELAMAT! Kapasitas Inbox SMS HP anda telah bertambah menjadi 10000 SMS. Meskipun ada peringatan bahwa Inbox anda sudah hamper penuh, abaikan saja, karena itu tidak berpengaruh.

0 komentar:

Posting Komentar