Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 19 April 2011

Menambah Durasi Nada Dering SMS W660i@K618i

Catatan : SAYA TIDAK BERTANGGUNGJAWAB ATAS BILA ADA KERUSAKAN YANG TERJADI PADA HP ANDA YANG MUNGKIN TERJADI KARENA ADANYA KESALAHAN DALAM PROSES FLASHING DLL. SEKALI LAGI PERTIMBANGKAN TERLEBIH DAHULU SEBELUM MELAKUKAN.

Pada umumnya anda tahu sendiri bahwa Nada Dering SMS pada HP Sony Ericsson mempunyai durasi yang tidak panjang, berbeda denga HP merek lainnya(Nukiyem,dll). Tapi dengan melakukan seperti yang saya sampaikan di tutorial ini, Nada Dering SMS HP anda akan mempunyai durasi yang tidak terbatas(ya kalau mp3 jadi nada deringnya, sampai habis mp3 itu baru berhenti bunyi HP anda, hahahahaha)

1. Sudah pernah melakukan CrossFlashing => Tutorial
2. SETool2 Lite v1.11 (Download)
3. Patch Menambah Durasi Nada Dering SMS (Download)
4. Kabel data USB original



Langsung saja saya mulai tutorial ini :
1. Pertama Ekstrak File PatchUnlimitedSmsRing.rar yang telah anda download, di dalamnya terdapat file ber ekstensi .vkp yang merupakan file untuk mempatching HP anda.
2. Buka program SETool2. Pilih phone type: W660, centang use ‘quick access’ patch kemudian klik tombol ‘Write Script’, colokkan kable dan tekan tombol ‘C’ pada HP anda. Jika ada pilihan YES/NO, pilih NO.
Lihat gambar di bawah sebagai petunjuk.


3. Jika sudah selesai, close program kemudian cabut kabel dan lepaskan baterai lalu masukkan kembali, setelah itu hidupkan HP anda.

Jika anda telah mengikuti langkah-langkah di atas dengan benar, maka SELAMAT! Nada Dering SMS HP anda telah memiliki durasi yang tak terbatas!!!

0 komentar:

Posting Komentar