Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Sabtu, 10 November 2012

Pesan Error [Insufficient memory or disk space, cannot display the requested font] pada MS Word


Pernah saya mendapat pesan error tersebut [Insufficient memory or disk space, cannot display the requested font], semua fungsi di ms word tidak ada yang jalan satu pun. Bahkan mengetik saja tidak bisa. Setelah browsing di google, ternyata banyak juga orang yg telah mengalami error tersebut.
CARA 1 : RESTART PC ANDA...mungkin sehabis install kalian langsung buka tuh word dan ga restart dulu..jadi dapet pesan error itu...setelah restart pasti tuh word uda bisa kembali..


Cara 2 :
Untuk mengatasi error saya mengikuti saran yg ada pada link ini (http://adf.ly/3oqke). Caranya adalah dengan mencari file yang bernama "normal.dot", dan me rename file tersebut menjadi old.dot, lalu Restart. Kemudian jalankan MS word anda seperti biasa. MUNGKIN cara tersebut akan berhasil untuk orang lain, tapi tidak bagi saya. Bahkan file "normal.dot" saja tidak ada. (-_-")

NB : "normal.dot" biasanya terletak pada C:\Program Files (x86)\Microsoft Office\Office12\1033\QuickStyles\office\ (tempat biasa ".dot") --> win 7

Cara 3 :
Setelah mikir rada lama, muncul ide orang bodoh Saya mengambil CD Ms Office dan mulai Re-Install Ms office saya. Sesuai dengan harapan saya, Semua Kembali Normal..






1 komentar:

AGUS MAW mengatakan...

thank you sangat membantu

Posting Komentar