Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Rabu, 04 Januari 2012

Kompetisi Blog Sekolah Marie Joseph

Sekolah Marie Joseph untuk pertama kalinya mengadakan kompetisi blog dengan tema " Aku Cinta Marie Joseph". Dimana acara kompetisi blog ini sekolah Marie Joseph bekerja sama dengan Star Kids dan DigiSyber. Dengan adanya kompetisi blog ini banyak para peserta yang ingin sekali bersaing, para peserta-nya yaitu mulai dari siswa-siswi SD kelas 4,5,6 , SMP, SMA, dan guru-guru serta karyawan Marie Joseph. Para peserta tersebut membuat postingan yang berkaitan dengan tema, kemudian para Juri akan menilainya. Para juri yang akan menilainya yakni berasal dari Yayasan, Kepala Sekolah, dan Star Kids. Kompetisi ini akan berakhir pada 5 Januari 2012, dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Januari 2012 pada saat Perayaan HUT Marie Joseph.

Aku mengikuti kompetisi blog ini karena memang pada dasarnya saya hobi dengan blog sehingga saya memanfaatkan kemampuan saya dalam kompetisi ini. Hal ini juga membantu para peserta yang lain untuk semakin terpacu untuk mengikuti lomba ini karena melalui blog ini mereka dapat mencurahkan hati mereka terhadap kecintaannya kepada Marie Joseph.Para peserta yakni siswa-siswi juga mendapatkan cara membuat blog melalui pelajaran TIK. Sehingga membuat para siswa-siswi juga semakin tau tentang apa itu blog serta cara membuatnya.

Dan juga saya mengikuti kompetisi blog ini karena saya ingin menunjukkan kemampuan saya kepada orang tua saya yang telah membantu saya dalam mendukung saya mengikuti blog ini. Serta jika saya menjadi pemenang saya bisa meringankan uang sekolah.

Demikianlah ini posting terakhir dari saya,Saya mengucapkan terima kasih kepada Marie Joseph karena telah mengadakan kompetisi ini.

~ I love Marie Joseph School ~

0 komentar:

Posting Komentar