Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Rabu, 31 Agustus 2011

[SALE] AuIndo Paket Pro v.6068 ALL PC by ~sKp135~

CHEAT INI SUKA TIDAK BERFUNGSI PADA BEBERAPA ANTI VIRUS SEPERTI :
1.AVIRA (kadang bisa kadang gak)
2.KASPERSKY
3.McAfee
OLEH KARENA ITU SILAHKAN MENCOBA YANG FREE DULU AGAR TIDAK MENYESAL KALAU TIDAK WORK ^_^

CHEAT INI DI TES DI :
-WINDOWS 7 (XP,VISTA,7 BISA SMUA)
-ANTIVIRUS AVAST,AVG,SMADAV
-Microsoft net framework 3.5
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Rp.20.000 Via Smart Send Messege FB to Samuel Kurnia Putra untuk transaksi nya

Fitur :
PF ALL MODE (Normal,BR,BU,OTP,Space Pang Pang) On
PF ALL MODE (Normal,BR,BU,OTP,Space Pang Pang) Off
Combo x9999 Perfect,Great,Cool,Bad,Miss (Normal,BR,OTP) On
Combo x9999 Perfect,Great,Cool,Bad,Miss (Normal,BR,OTP) Off
Insane On
Insane Off
Hack Score (Normal,BU,Block Beat,Space Pang Pang) On
Hack Score (Normal,BU,Block Beat,Space Pang Pang) Off
Hack Auto Key Normal On
Hack Auto Key Normal Off
Chance Random
Chance Free
Chance Dynamic
No Red Chance + No Grey Keys
DC Chance On
DC Chance Off
DC Move On (Tekan Sebelum Login)
Anti DC Move
Anti DC Chance
Anti DC Face Clawn
Peach Emoticon
No Sensor Word
Hidden Song + 380,520,1120(unyil mode) BPM
Time Hack + Cut NPC Story Talk
Hack 2 Key
ByPass 2ND pin
Anti Spam On Chat
Clone 5 NPC
Hack Icon GM (client side)
Hack DJ Table Millenium Electro (client side)
Bug Story On / Unlock Story Song
Bug Story Off / Lock Story Song
Normal Battle Party Reset
Beat Up BP Reset
Union BP Reset
Beat Rush BP Reset
Couple BP Reset
Skin White
Skin Normal
Skin Brown
Hack Gender To Male
Hack Gender To Female
Cash,Den,Exp,Level,Hack Kiss 5 (PAJANGAN/GA PERMANEN/CUMA TULISAN DOANK YANG BERUBAH PADAHAL DUIT NYA DUIT ASLI..YANG MASI NANYA" LAGI W GETOK)
Nomor & Nama Room (PAJANGAN/GA PERMANEN/CUMA TULISAN DOANK YANG BERUBAH PADAHAL DUIT NYA DUIT ASLI..YANG MASI NANYA" LAGI W GETOK)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sebelum Mencoba AuIndo Silahkan coba dolo Tester ini dolo : Klik sini
Kalo mao tanya" : Klik sini
BACA NOTICE INI DOLO : KLIK SINI

~Saya Tidak Menerima orang yang belum mencoba tester karena jika tidak work pada tester berarti tidak work pada cheat ini~

~Karena Saya cheater bukan yang hidup karena uang tapi saya hanya ingin kalian semua bisa menikamati cheat saya (saya berkata seperti ini agar kalian coba tester dolo,kalau work baru boleh beli..misal ga mau ke inject kan kalian rugi.jadi begitu saya menyuruh kalian mencoba tester~

~Jadilah Cheater yang Baik & Jujur ~

Credit : ~sKp135~

Senin, 29 Agustus 2011

[Free Hack] PF ALL BP On Off v.6068 by ~sKp135~




Credit : ~sKp135~

Notasi F2L

Niy notasi F2L untuk mempercepat solving rubik, menghemat waktu dalam mempergunakan notasi. Latihan yang rutin akan meningkatkan kemampuan untuk menggunakan metode F2L ini. Silahkan mencoba.....gan..
:p






Minggu, 28 Agustus 2011

Tutorial Beginner Method


































Sumber : http://pcomferry.blogspot.com/2010/03/tutorial-beginner-method.html

Two Look OLL

























sumber : http://pcomferry.blogspot.com/2010/03/two-look-oll.html

F2L Versi Bahasa Indonesia







Sumber : http://pcomferry.blogspot.com/2010/05/f2l-versi-bahasa-indonesia.html

Notasi Gerak Pada Rubik's



Notasi Gerak Rubik's

Semoga bermanfaat....Keep U'r Cube....; )

BLD

Blindsolving (BLD)

Jika Anda tidak tahu apa yang BLD, mengabaikan halaman ini. Ini bukan langkah dalam speedsolve normal, melainkan metode yang sama sekali berbeda dengan yang seseorang memecahkan kubus Rubik mata tertutup.

"Oooh!! That sounds interesting! Can I do it?"

Mungkin, tapi aku tidak akan mengasuh Anda sepanjang jalan. Maaf terdengar kasar, tetapi belajar untuk blindsolve memakan waktu banyak kerja keras dan konsentrasi. Saya tidak akan menjawab pertanyaan tentang blindsolving. Ada tiga metode utama. Metode 3-Siklus atau 3-OP (3 buah pada suatu waktu, tahapan yang lebih), Metode Pochmann (2 buah pada satu waktu, tahapan kurang), dan Freestyle (yang tidak bisa diajarkan, itu hanya dilengkapi dengan kemampuan untuk memvisualisasikan kubus dan berimprovisasi bergerak). Metode mana yang tercepat? Freestyle, tetapi keberuntungan belajar itu. Dua lainnya keduanya memiliki pasang surut. Aku akan mengajar 3-Cycle dalam tutorial saya, dan oleh karena itu algoritma berikut paling berguna untuk 3-Siklus memecahkan.

Aku tidak akan memiliki seluruh tutorial, tapi saya akan memasang algoritma yang saya gunakan untuk ini. Jika Anda tertarik untuk belajar, periksa link ini: http://www.cubefreak.net/BLD/3OP_guide.htm

The 3-Cycle Method (3-OP)

Metode 3-Siklus adalah metode yang memisahkan orientasi dan permutasi menjadi dua langkah terpisah. Dengan cara ini, permutasi adalah jauh lebih sederhana daripada metode lainnya karena sejak potongan-potongan pra-berorientasi, kita hanya perlu khawatir tentang di mana potongan-potongan sendiri pergi, dan tidak arah mana stiker harus menghadapi. Pemecah Pochmann akan berpendapat bahwa 3-OP lebih lambat karena membutuhkan dua langkah terpisah untuk mengarahkan dan kemudian menukar urutan potong, tapi saya percaya bahwa 3-Siklus lebih dari membuat untuk ini selama langkah permutasi, ketika kita permuting 3 buah sekaligus agak dari 2.

Keempat bagian berikut (Eo, Co, Cp, Ep) adalah langkah dari blindsolve 3-Siklus, dalam urutan yang saya lakukan mereka. Jangan melihat halaman ini sebagai tutorial! Ini lebih berguna untuk orang yang tahu metode 3-Siklus, dan mencari algoritma beberapa 'jalan pintas' ekstra.

Edge Orientation:

2 Edge-Flip:

(M' U M' U M' U2) (M U M U M U2)

Changes orientation of 'front' and 'back' top layer edges with no side effects.

4 Edge-Flip:

(M' U M' U M' U M' U) (M U M U M U M U)

Perubahan orientasi dari semua tepi lapisan atas tanpa efek samping.

* Asumsikan untuk gambar saya yang hijau di depan, dan oranye di sebelah kanan.

Orientasi Edge sejauh langkah termudah. Jika Anda seorang pemula, anda harus berlatih langkah ini banyak karena akan memberikan Anda beberapa pengalaman dengan set up bergerak buta. Ketika saya baru belajar blindsolve, saya digunakan untuk mencoba blindsolve hanya orientasi. Saya sarankan melakukan hal ini, sehingga Anda akan menjadi sangat kuat di tepi dan orientasi sudut. Ini akan membantu Anda nanti pada saat Anda mencoba untuk kuku permutasi.

Jadi pada dasarnya, ia bekerja seperti ini. Putuskan berapa banyak buah yang Anda ingin untuk mengarahkan sekaligus: 2 atau 4. Semakin sedikit Anda lakukan sekaligus, lebih mudah bergerak setup. Misalkan Anda ingin bermain aman dan melakukan 2 buah. Yang harus Anda lakukan adalah menemukan cara, cara apapun, untuk membawa mereka 2 buah ke tempat teratas-depan dan atas-belakang kubus sehingga Anda dapat menggunakan 2 ujung flip-algoritma untuk memperbaikinya. Kemudian, hanya membatalkan set up pindah ke kembali segalanya normal. Jika Anda melakukannya dengan benar, Anda harus telah berubah orientasi 2 Anda potong, dan sisa kubus akan sepenuhnya terpengaruh (perhatikan bagaimana deskripsi algoritma ini mengatakan "tanpa efek samping"). Ketika Anda mendapatkan lebih baik dengan bergerak setup, Anda dapat mencoba 4 buah pada suatu waktu. Ada juga algoritma lain yang tersedia untuk langkah ini, tetapi sejak 4 tepi-flip sehingga efisien mereka tidak benar-benar diperlukan sampai Anda merasa nyaman dengan semacam speedsolving buta.

Corner Orientation:

Corner Orientation Commutators:

(D' R' D R)(D' R' D R)

Liku Pojok "2" searah jarum jam dengan efek samping pada dua lapisan bawah.

Commutator; On a cycle of three. Inverse of commutator below.

(R' D' R D)(R' D' R D)

Liku Pojok "2" berlawanan dengan efek samping pada dua lapisan bawah.

Komutator; Pada siklus tiga. Invers dari komutator di atas.

Orientasi sudut membingungkan untuk belajar. Pada dasarnya, Anda hanya harus belajar bagaimana komutator bekerja.

Untuk commutators saya lebih memilih Kami dan Rs. Aku benar-benar miring kubus ke kiri (z ') dan ingat bahwa salah satu yang dimulai dengan R' U 'adalah searah jarum jam, dan satu yang dimulai dengan U' R 'adalah anti-searah jarum jam. Hal ini tampaknya menjadi cara yang paling nyaman untuk melakukan commutators.



Jangan belajar Algoritma sampai Anda sangat, sangat nyaman dan konsisten dengan blindsolving. Mereka tidak perlu, tetapi mereka melayani sebagai jalan pintas yang bagus dalam langkah ini. Alasan bahwa algoritma yang lebih lama daripada OLLs normal adalah bahwa algoritma OLL normal memiliki efek samping yang harus saya permutasi diperhitungkan selama blindsolve sebuah. Anda tidak perlu tahu ini, tetapi mereka banyak membantu setelah Anda mulai mendapatkan lebih cepat karena mereka dapat memperbaiki banyak sudut sekaligus, bukan satu per satu waktu dengan komutator. Ini jauh lebih versitile dari komutator, jadi jangan pernah berpikir untuk belajar ini sampai Anda cukup nyaman dengan BLD. Catatan, ini dapat digunakan pada setiap muka kubus jika Anda menggunakan rotasi kubus.

Corner Orientation Algorithms (Advanced):

Make sure you know all the stuff in the left column first!

"Safe" Sune 01:

(R U R' U R U2 R') U2 U (R U' R U R U R U' R' U' R2) U'

i.e. (Sune 01) U' (Ub Permutation) U'

Twists corners "2", "3", and "4" all in a clockwise direction. Ub Permutation corrects the side effects produced by using Sune 01.

"Safe" Sune 02:

(R' U' R U' R' U2 R) U2 U (R2 U R U R' U' R' U' R' U R') U'

i.e. (Sune 02) U' (Ua Permutation) U'

Twists corners "1", "2", and "3" all in an anti-clockwise direction. Ua Permutation corrects the side effects produced by Sune 02.

"Safe" Sune 03:

(R U2 R' U' R U R' U' R U' R') U2 (R2 U R U R' U' R' U' R' U R) U2

i.e. (Sune 03) U2 (Ua Permutation) U2

Fixes two sets of headlights as seen in picture. Ua Permutation corrects the side effects produced by Sune 03.

"Safe" Sune 04:

(R U2 R2 U' R2 U' R2 U2 R) (R U' R U R U R U' R' U' R2) U2

i.e. (Sune 04) (Ub Permutation) U2

Fixes two pairs as seen in picture. Ub Permutation corrects the side effects produced by Sune 04

Corner Permutation:

l 'U R' D2 R U 'R' D2 R2 x '

Swap sudut "2", "3", "4" searah jarum jam tanpa efek samping.

Ini Aa permutasi.



x R2 D2 R U R 'D2 R U' R x '
Swap sudut "2", "3", dan "4" di arah yang berlawanan tanpa efek samping.

Ini Ab permutasi.


Setup Moves: For Corner Permutation, there are restrictions on the setup moves. Jangan gunakan any setup move that change the orientation of corners. i.e. Use quarter turns on only the U dan D layers, for all other layers you must only use double turns (R2, F2, L2, B2) to preserve the orientation. For algorithms you only need to know the first two (Aa dan Ab Permutation), but it 's nice to know at least one of the others as well. This prevents a very difficult setup move.

R2 D R2 D' R2 U2 R2 D R2 D' R2 U2

Swap sudut "1", "3", "7" di arah yang berlawanan tanpa efek samping.

Algoritma ini tidak diperlukan, tetapi dapat membantu Anda untuk menghindari langkah setup yang sangat sulit.

[R2 D R2 D' R2 U2 R2 D R2 D' R2 U2]*2

Swap sudut "1", "3", "7" di arah yang berlawanan tanpa effets samping.

Sekali lagi, tidak diperlukan, tetapi membantu. Saya hanya menggunakan versi CCW dua kali.

Double Transposition:

(l U' R' U) (R U' R' U) (R U' R' U) x

Swap sudut "2" & "3" dengan sudut "4" & "7", masing-masing. Kadang-kadang saya menyebutnya algoritma lift, karena memiliki kemampuan untuk mengangkat sudut 7 ke posisi 2 dengan mudah untuk menangani efek samping.

Edge Permutation:

Ua Permutation:

R2 U R U R' U' R' U' R' U R'

Siklus tepi "a", "b", dan "d" searah jarum jam.

Ub Permutation:

R U' R U R U R U' R' U' R2




Siklus tepi "a", "b", dan "d" di arah yang berlawanan

Bergerak setup: Untuk Ujung permutasi ada juga pembatasan bergerak setup. Jangan menggunakan bergerak setup yang mengubah orientasi potongan tepi. Triwulan yaitu ternyata di R dan L adalah wajah terlarang, namun ternyata baik-baik saja ganda. Tidak ada pembatasan pada lain (U, F, D, B) wajah.



Sumber : http://www.blueknightcubing.com/bld.htm

PLL

Permute the Last Layer (PLL)

PLL adalah langkah terakhir dalam metode yang paling. Ini adalah di mana Anda akan beralih pra-potongan berorientasi ke posisi akhir mereka diselesaikan tanpa mempengaruhi orientasi. Karena kita melestarikan orientasi, algoritma ini umumnya jauh lebih lama dari algoritma OLL. Berikut adalah daftar lengkap algoritma PLL, ada 21 kasus. Speedcubers Kebanyakan tidak akan pernah belajar semua ini, tapi semua orang harus tahu beberapa orang terpilih. Pemula harus tahu algoritma dengan nama jeruk. Ambisius pemula mungkin mencoba belajar beberapa yang berwarna biru juga! Intermediet juga harus tahu algoritma dengan nama langit biru, dan membuat tujuan untuk mengenal mereka semua satu hari! Pemecah maju harus tahu semua dari mereka, dan merasa nyaman dengan melakukan mereka dengan cepat! Ingat bahwa ini bukan algoritma hanya untuk setiap kasus, hanya favorit saya. Jika Anda tidak menyukai sebuah algoritma, menemukan satu dari situs web yang berbeda.

Gambar PLL pada halaman ini dibuat dibuat oleh saya. Saya pikir akan menyenangkan untuk memiliki panah tradisional, tetapi juga memiliki pengenalan warna di sana juga. Mungkin membantu Anda untuk melihat di mana blok tertentu potongan yang telah selesai, bukan hanya anak panah. Untuk Seri G, saya tidak menggunakan panah sama sekali. Jika Anda tidak tahu mengapa, pergi melihat seseorang elses G gambar perm, mereka berantakan sialan, dan hampir tak terbaca. G permutasi sebenarnya sangat mudah dikenali dengan menempatkan lampu kiri dan kemudian mencari blok 1x1x2 dalam salah satu dari empat tempat yang memungkinkan.

** Jika Anda ingin menggunakan gambar ini PLL, Anda akan memerlukan izin saya. Kirimkan saya email dengan URL website Anda.

Full PLL: (Intermediate/Advanced)

Ua Permutation

R2 U R U R' U' R' U' R' U R'

y2 R' U R U' R' U' R' U R U R2

Ub Permutation

R U' R U R U R U' R' U' R2

y2 R2 U' R' U' R U R U R U' R

H Permutation

M2 U M2 U2 M2 U M2

Z Permutation

U R' U' R U'R U R U' R' U R U R2 U' R' U

U' M' U M2 U M2 U M U2 M2

Aa Permutation

x' R' D R' U2 R D' R' U2 R2


Ab Permutation

x' R2 U2 R D R' U2 R D' R

E Permutation

x' R U' R' D R U R' u2 R' U R D R' U' R


J Permutation

R U R' F' R U R' U' R' F R2 U' R' U'


L Permutation

L U' R' U L' U2 R U' R' U2 R


F Permutation

y R' U2 R' U' y R' F' R2 U' R' U R' F R U' F

(yeah, yeah, I'll rotate the image later.)


V Permutation

R' U R' U' y R' F' R2 U' R' U R' F R F


T Permutation

R U R' U' R' F R2 U' R' U' R U R' F'


Y Permutation

F R U' R' U' R U R' F' R U R' U' R' F R F'

Ra Permutation

R U R' F' R U2' R' U2 R' F R U R U2' R' U'


Rb Permutation

R' U2 R U2 R' F R U R' U' R' F' R2 U'



Ga Permutation

R2 u R' U R' U' R u' R2 (F' z) R b


Gb Permutation

R' d' F R2 u R' U R U' R u' R2


Gc Permutation

R U R' y' R2 u' R U' R' U R' u R2


Gd Permutation

R2 u' R U' R U R' u R2 f R' f'


Na Permutation

R' U R U' R' F' U' F R U R' F R' F' R U' R


Nb Permutation

R U' R' U l U F U' R' F' R U' R U l' U R'


2-look PLL: (Intermediate)

2-Lihatlah Sebuah PLL pernah lebih dari dua langkah panjang, dan sangat konsisten dengan cara cepat dapat dilakukan ... yang sangat, sangat penting bagi speedsolvers! Jadi, bagaimana Anda melakukan 2-Lihat PLL?

Yah, pertama, Anda perlu belajar tujuh algoritma pertama PLL terdaftar di bagian atas. Kemudian, Anda perlu berlatih mereka banyak sampai mereka cepat dan handal (bawah 4 detik setiap mungkin aturan praktis yang baik). Terakhir, belajar untuk mengubah urutan sudut pertama Anda hanya dalam satu algoritma (Aa, Ab, atau E), dan tepi kedua Anda hanya dalam satu algoritma (Ua, Ub, H, atau Z).

Setelah Anda menguasai metode ini, Anda harus memberikan Anda PLL tidak ada masalah, dan akan sangat handal dan cepat. Setelah Anda baik dan siap untuk belajar lebih banyak, mulai bekerja pada belajar PLLs lagi - pada dasarnya 1-langkah pintas.

Speedcubers paling serius akan berakhir mempelajari semua PLLs selama beberapa bulan, tetapi adalah bijaksana untuk belajar bagaimana melakukan 2-Dengar pertama, dan cepat pada sebelum Anda mulai belajar lebih banyak. Belajar mereka satu per satu, dan jangan khawatir tentang belajar mereka semua cepat (butuh hampir setahun)! Hanya berlatih banyak .. PLL cepat tidak apa yang membuat speedcuber cepat.



Confuzzled? Berikut ini saya video YouTube menjelaskan seluruh hal:

2-look PLL Tutorial (Intermediate)


Want to see more? Here's my channel: www.youtube.com/user/lancetheblueknight

Sumber : http://www.blueknightcubing.com/pll.htm

OLL

Orientation of the Last Layer (OLL)

OLL adalah langkah terakhir kedua dalam metode yang paling. Ini adalah tempat Anda mempersiapkan potongan lapisan terakhir untuk ditempatkan ke posisi akhir mereka dengan orientasi potongan (membuat mereka semua wajah). Pada dasarnya, Anda akan membuat wajah atas terlihat seperti salah satu warna solid, tetapi lapisan atas belum tentu akan selesai pada akhir dari langkah ini.

Seorang pemula hanya membutuhkan bar 02, L 02, dan 01 untuk menyelesaikan Sune OLL mereka (salib kemudian sudut), tapi tidak ada salahnya untuk mengetahui beberapa sunes lain! Itu pasti akan membayar untuk belajar beberapa dari mereka karena mereka begitu umum. Pemula ... bahkan tidak berpikir tentang mencoba untuk mempelajari semua ini. Gunakan ambisi bahwa untuk belajar PLLs lebih.

Intermediet harus tahu bagaimana membuat sebuah salib, dan semua sunes. Ini akan memberi Anda OLL 2-lihat (lihat bagian bawah). Ketika Anda berpikir bahwa Anda siap untuk mulai belajar banyak OLLs, mengikuti nasihat ini: bagian paling sulit OLLs belajar adalah memulai. Sepertinya ada cara yang terlalu banyak, tapi belajar beberapa saat dan sebelum Anda tahu Anda akan tahu sebagian besar dari.

Pemecah maju harus tahu banyak atau semua. Jika Anda tahu OLL lengkap Anda, silahkan membandingkan beberapa algoritma ini untuk beberapa kasus paling tidak favorit Anda. Mungkin Anda akan menemukan yang Anda sukai lebih dari Anda sendiri!

Full OLL: (Advanced)


Sune 01

R U R' U R U2 R'

Sune 02

R' U' R U' R' U2 R

Sune 03

R U2 R' U' R U R' U' R U' R'

Sune 04

R U2 R2 U' R2 U' R2 U2 R

Sune 05

R' U' R U R' F' R U R' U' R' F R2

Sune 06

R U R' U' (R U' R' U2)*2 R U R'

Sune 07

r U R' U' r' F R F'

Bar 01

R U R' U' M' U R U' r'

Bar 02

F R U R' U' F'

Bar 03

R U R' U' R' F R F'

Bar 04

R' F R U R' U' F' U R

Bar 05

L F' L' U' L U F U' L'

Bar 06

R U R2' U' R' F R U R U' F'

Bar 07

R' U' R' F R F' U R

Bar 08

r U' r' U' r U r' F' U F

Bar 09

R' F R U R' F' R F U' F'

Bar 10

l U M' U L' U' l U' l'

Bar 11

r' U' M' U' R U r' U r

Bar 12

R U2' R2' U' R U' R' U2 F R F'

Bar 13

F R U R' U' R F' r U R' U' r'

Bar 14

f (R U R' U')(R U R' U') f'

Bar 15

R' U' R U' R' d R' U R B

Dot 01

r' R U (R U R' U') r2 R2 U R U' r'

Dot 02

r' R2 U R' U r U2' r' U M'

Dot 03

l L2' U' L U' l' U2 l U' M'

Dot 04

R U R' U R' F R F' U2 R' F R F'

Dot 05

r' R U R U R' U' r R2' F R F'

Dot 06

R U2' R2' F R F' U2 M' U R U' r'

Dot 07

F (R U R' U') F' f (R U R' U') f'

Dot 08

R U2' R2' F R F' U2 R' F R F'

L 01

r U R' U' R r' U R U' R'

L 02

f R U R' U' f'

y2 F U R U' R' F'

L 03

f' L' U' L U f

L 04

R d L' d' R' U R B R'

L 05

L' d' R d L U' L' B' L

L 06

R U R' U R U' R' U' R' F R F'

L 07

L' U' L U' L' U L U L F' L' F

y2 R' U' R U' R' U R U l U' R' U x

L 08

r U R' U R U' R' U R U2 r'

L 09

l' U' L U' L' U L U' L' U2' l

L 10

F (R U R' U') (R U R' U') F'

L 11

r' F' (L' U L U') (L' U L U') F r

L 12

r U' r2 U r2 U r2 U' r

L 13

r' U r2 U' r2 U' r2 U r'

L 14

r U2' R' U' R U' r'

L 15

r' U2 R U R' U r

L 16

r U R' U R U2' r'

L 17

r' U' R U' R' U2 r

L 18

r' R2 U R' U R U2' R' U M'

L 19

l L2 U' L U' L' U2 L U' M'

L 20

F R U' R' U' R U R' F'

L 21

R U2' R2' F R F' R U2' R'

L 22

R U R' U R' F R F' R U2' R'

L 23

R' U' l z' R U' R' F R U R'

L 24

y' (R' F R F') (R' F R F') (R U R' U') (R U R')

L 25

y (R B' R' B) (R B' R' B) (R' U' R U) (R' U' R)

L 26

r U R' U' R r2' F R F' M'

L 27

l U R' D R z'x r2' F r U2' l'


How to Perform a 2-look OLL (Intermediate):

Sebuah OLL 2-terlihat adalah cara yang bagus untuk pemecah menengah untuk meningkatkan kecepatan rata-rata mereka tanpa harus belajar ton algoritma baru. Dengan menggunakan OLL 2-tampilan yang Anda dapat mengurangi jumlah algoritma yang Anda butuhkan dari 57 tampaknya mustahil ke dingin, mudah untuk mengelola sembilan. Berikut adalah cara kerjanya: 2-terlihat berarti ada dua pengakuan yang terpisah. Pertama, Anda melihat pinggiran dan mengenalinya sebagai salah satu dari 4 kasus; bentuk bar, bentuk L, bentuk titik, atau shape.You silang tahu dari metode pemula bagaimana membuat salah satu bentuk menjadi salib, yang merupakan cara lain untuk mengatakan Anda memecahkan tepi. Kedua, Anda melihat di sudut-sudut dan mengenali salah satu dari 7 kasus sune mungkin, dan melakukan algoritma yang sesuai. Dasarnya OLL 2-terlihat berarti Anda tahu semua kasus untuk sudut orientasi, yang bekerja untuk 7 algoritma (The "Sune" kasus di atas).

Harap diingat, bagaimanapun, bahwa meskipun pembelajaran metode ini akan mencukur beberapa detik dari rata-rata; OLL penuh jauh lebih cepat. Anda masih harus mencoba untuk belajar OLL penuh di beberapa titik, bahkan jika Anda tahu sistem OLL 2-terlihat. Sebuah algoritma setiap hari dan Anda akan tahu mereka semua dalam beberapa bulan. Juga, OLLs jauh lebih mudah untuk belajar dari PLLs, karena mereka umumnya lebih pendek dan memiliki pemicu umum.