Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 08 Mei 2011

MERUBAH TAMPILAN WINDOWS 7 JADI FULL GLASS


hai sobat blogger , kali ini aku mau share tentang windows 7 glass....
ini bukanlah merupakan seri windows 7 yg baru tapi hanya tampilannya aja yg baru, untuk menggunakan tampilan windows 7 glass sobat blogger harus punya temanya dulu (itu mah jelasss)
sebelum menggunakan tema ini ada beberapa yg harus dilakukan , karena tama ini gak langsung main pasang aja di win 7 , tapi sebelum nya sobat blogger harus mem patch dulu win 7 nya,,,,


yg aq maksud bukan mem patch windows 7 dari yg trial 30 hari jadi GENUINE tapi yg disini mem patch supaya theme nya bisa di pake di win 7 , ......oke gak perlu basa basi lage...
langsung aja




Theme original yg belum di ganti dengan yg Glass

setelah di sulap menjadi kaya gini :
Nah mantap gak? Keren gak? mau mau mau

Sebelum sobat blogger ganti yg kaya di atas km harus download dulu :
1 .
UniversalThemePatcher-x86
2.
Theme Full Glass
3
. Full glass.exe
Klo udah di download Gini niech cara nya kk :
1. Buka UniversalThemePatcher-x86, langsung aja jalanin programnya trus klik ke-3 patch nya. Kalau ada pilihan restart, restart aja
2. Setelah itu extract Full glass.exe, cut aja file nya terus klik menu start cari folder startup klik kanan pilih explore lalu paste.selanjutnya double klik aja full glass.exe nya
3.Terus Extract lagi tema full glass nya lalu cut aja kedua file tersebut dan paste di Local disc (C:) > windows > Resources > Themes
1. 4. Terakhir double klik aja Full glass Vs 7 yang kamu paste tadi lalu restart…

woookeeey,,,,,, lebih coool dengan wajah baru...
gak sama kaya yg lain.....ciiipppp gan

0 komentar:

Poskan Komentar