Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Senin, 09 Mei 2011

Cara mudah Verifikasi Paypal tanpa Kartu Kredit dan VCC secara Gratis


Paypal adalah salah satu alat pembayaran saat kita bertransaksi di Internet. Dengan paypal ini, maka kita dapat melakukan belanja di Internet tanpa harus menggunakan kartu kredit (riskan mungkin pake kartu kredit). Dengan mendaftar Paypal secara gratis memang langsung dapat digunakan berbelanja, namun ada limitnya atau terbatas. Apa saja limit atau batasan tersebut? dan bagaimana cara mengatasinya?

Account Paypal yang kita dapatkan saat mendaftar berstatus unverified, artinya belum terverifikasi oleh paypal. Akun yang telah terverifikasi / verified memiliki banyak keuntungan antara lain:


  • Dapat melakukan transaksi tanpa batas (jika unverified dibatasi transaksinya)
  • Dapat melakukan withdraw / menguangkan ke Bank – Bank di Indonesia
  • Diterima diberbagai merchant / toko online (pada beberapa toko online besar membutuhkan akun paypal verified

Untuk mendapatkan akun paypal verified (terverifikasi) maka biasanya dibutuhkan kartu kredit kita sebagai referensi data. Nah disini masalah yang umum terjadi. Bagi yang sudah punya kartu kredit biasanya enggan untuk mencantumkannya karena alasan keamanan, apalagi yang belum punya pasti tidak bisa verifikasi.

Meski begitu anda jangan khawatir, sekarang sudah ada jasa verifikasi paypal tanpa membutuhkan kartu kredit dan gratis pula.

Dengan perkembangan tehnology saat ini paypal sudah mensupport bank lokal di Indonesia. paypal sendiri sudah mempermudah cara verifikasi paypal untuk member yang ada di Indonesia ( itu terbukti setelah saya jalankan). Ada pun cara nya :

Perlu diperhatikan setelah anda terdaftar sebagai anggota paypal tambahkan account Bank anda dengan menambahkan di Profile. Tambahkan Rekening Bank anda, kemudian ikuti langkah sebagai beikut :

1. Klik Help (bantuan) yang letaknya pada bagian kanan atas.
2. Klik Contact us (Hubungi kami)

3 Klik Send us a question by email (Kirim kami pertanyaan)

4.Choose a topic ( Pilih Topik) >> My account
5. Choose a subtopic (sub topik) >>Becoming Verified.

6. Tulis di Message (pesan)

  • I have problem on verifying my paypal account since I don't have credit card and i would like to verified my paypal account using Indonesian bank account.
7. Klik Submit


Selanjutnya nanti anda akan dihubungi pihak paypal melalui telpon ( waktu saya dihubungi nggak terangkat alias miss call) akhirnya saya cek Email. ternyata ada pemberitahuan dari pihak paypal..yang isinnya



Setelah mendapat email maka anda tinggal mengirimkan data indentitas (KTP, SIM atau Passpor) dengan mescannya dan Rekening Bank atau Buku tabungan lewat Email ke manualverify@paypal.com yang tercantum di email balasanan Anda. Setelah Email terkirim tunggu 1 hari maka selanjutnya anda mendapat Email lag bahwa Paypal anda terverifikasi..Mudah bukan? Gratis lagi.




Sekian semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar