Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Jumat, 01 April 2011

Any Video Converter 3.1.7 Free dan Pro

Any Video Converter

Di internet, sebagian besar film yang bisa didownload berupa AVI, MKV, WMV atau format lainnya yang hanya cocok dimainkan di komputer. Kalau video itu langsung dicopy ke hp atau ipod, langsung habis aja tuh memory. Apalagi kalau MMC Anda cuma 128 MB, jangan ngebayangin deh bisa masukin film ke situ.
Makanya kita harus convert dulu ke format yang lebih kecil dan didukung sama hp atau ipod. Software video converter yang paling gampang menurut saya adalah Any Video Converter atau disingkat AVC. AVC bisa mengkonversi sekitar 49 format video ke berbagai format video lainnya dengan cepat dan gampang. Panjang dan lebar filmnya juga bisa kita ubah, bisa lebih gede atau lebih kecil. selain ke format video, bisa juga ke format audio seperti MP3, WMA, AAC, OGG, WAV, M4A jadi kita bisa mengambil suaranya aja dari film atau video yang dikonversi, cocok buat video yang di dalemnya kebanyakan orang jelek.... peace.....
Selain video dari komputer, bisa juga dari youtube, google atau Nico yang bisa langsung didownload pake AVC. Jadi kita tidak usah pake youtube downloader lagi.
Format video yang didukung
Input format:
AVI, FLV, MOV, MP4, MPG, M2TS, MTS, RM, RMVB, QT, WMV, 3GP, 3GPP, ASF, DVR-MS, MS-DVR, 3G2, M4V, 3GP2, MPEG4, RV, F4V, MKV, AVS, TOD, M1V, MPE, MPV, MPEG, MPEG1, MPEG2, M2V, VOB, M2P, MOD, TS, TP, M2T, TRP, DIVX, OGM, OGV, OGG, VRO, NSV, DV, dan AMV.

Output format:
Video: MP4, MPG, WMV, FLV, SWF, 3GP, 3G2, AVI, MPEG-1, MPEG-2, MKV, M2TS, ASF
Audio: MP3, WMA, AAC, OGG, WAV, M4A
Media: CD-R, CD-RW, DVD-RAM, DVD+R, DVD+RW, DVD+R Dual Layer, DVD-R, DVD-RW, DVD-R Dual Layer, random access writes, Blu-ray media, Blu-ray Rewritable media
Khusus untuk yang pro, kita bisa memilih media penyimpanan apa untuk menyimpan atau menonton video hasil konversi. Berikut pilihan medianya.
Pilihan media penyimpanan
Apple iphone, Apple ipod, Apple ipad, Apple TV
Sony PSP, Sony PS3, Sony Walkman
Media yang menggunakan Zune dan Windows Mobile
Microsoft Xbox 360
Archos
Creative Zen
iRiver
Sandisk Sansa
Nintendo Wii
Toshiba Gigabeat
hp yang mendukung 3gp atau mp4
hp dengan os google Android
Blackberry
Nokia N-Series
Dell Axim


LINK DOWNLOAD:
Any Video Converter 3.1.7 Free 21.9 MB
Any Video Converter 3.1.7 Pro 25.5 MB
Patch 8 KB
Password: inoid

0 komentar:

Posting Komentar