Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 19 April 2011

ANGRY BIRDS FOR WINDOWS 7 & XP


Angry Birds ,, pernah denger kata ini :?: :?: mungkin untuk lover yang punya iPhone ,iPad ama Android udah ga asing lagi ama 2 kata itu..Tapi untuk lover yang gatau.mesti binggung paan maksudnya.ANGRY kalo dalam bahasa inggris kalo ga salah sih MARAH artinya :razz: .Kalo birds udah pasti taulah kalau artinya serigala :cool: ,,

Nah Angry Bird adalah sebuah puzzle video game yang awalnya dibuat oleh mahasiswa Finlandia untuk skripsinya,sadis banget ne mahasiswa skripsi aja bikin game kayak gini,,sedangkan ane skirpsi udah 3 semester lum kelar juga :cry:,,jadi semangat buat lulus tahun ini AMIN.Lah koq malah curhat soaL skripsi ane,,Lanjut nyook,,nah kemudian Angry Bird Yang kemudian di beli oleh Rovio Mobile .

Cara bermain game ini simple banget ga sesulit ngerjain soal kalkulus atau rangkaian digital.Kita cuma harus nglempar burung menggunakan ketapel kalo bahasa semarang belandring kearah BABI ( maap ga maksud nyinggung lover lho ). Nah ngapa koq kita ngelempari babi,,disinilah maksud dari kata ANGRY BIRDS sebenarnya jadi ceritanya Burung-burung ini marah karena telurnya dicuri oleh babi. Jadi tujuannya game ini adalah si burung mau bales dendam untuk menghabiskan babi-babi yang telah mencuri telur mereka.

Ada beberapa jenis burung antara lain :

  • Burung merah : dengan kemampuan standard.
  • Burung biru kecil :Bisa menggandakan diri menjadi tiga ekor ketika dilepas di udara,jika kita klik.
  • Burung pelikan : Bisa seperti boomerang, jika di klik di udara dia akan kembali lagi.
  • Burung Bom : Jika sudah mendarat akan meledak.
  • Burung Kuning : kemampuan percepatan ketika diklik diudara.
  • Burung Putih : Kemampuannya bisa ngancurin dengan telur ketika di klik waktu terbang.

Dalam game ini dasarnya kita ditantang untuk membantu keluarga burung buat membantai keluarga babi dengan memecahkan puzzle dan menghancurkan bangunan tempat bersembunyinya para babi hijau dengan menggunakan keluarga burung yang memiliki berbagai spesialisasi dan fungsi yang ane sebutin diatas tadi ( kalo lupa dibaca lagi gih ).Game ini memang seru untuk dimainin di kala santai,Nah yang sering membuat kita lupa waktu buat makan,buat solat,buat balesin sms sampai lupa cebok ketika kita ga berhasil ngancurin puzzlenya sehingga harus mengulang-ulang terus dengan strategi yang berbeda. Dan ketika telah berhasil menghancurkan puzzle namun ada yang tidak puas jika tidak mendapatkan 3 bintang kemudian mengulangnya lagi. Walaupun sering mengulang-ulang game ini kita tidak akan merasa bosan malahan akan semakin penasaran untuk mendapatkan nilai tertinggi.

Bagi lover lover semua yang pengen mencoba game ini,buruan gih beli Hp android ,iPad kalo ga iPhone aja,,kalo ga punya uang minjem temen yang punya Hp android ,iPad kalo ga iPhone kayak ane duLu :cry: biasanya mesti ada game ini.Kalo masih ga ada juga jangan sedih jangan binggung jangan ambil tali buat bunuh diri dosa malahan,,kalian sekarang bisa merasakan bagaimana serunya game tersebut Karena kini sudah ada versi buat pc nya loh jadi kalian bisa maenin game ini dengan Netbook/Laptop dan PC yang berbasis sistem operasi Windows XP dan Windows 7. Angry Birds untuk pc windows ini memang benar-benar untuk pc, jadi nggak pake emulator dan mencakup 195 level.. Cek aja dah kalo masih ga percaya..Ne berhubung ane baek hati,ane kasih link nya buat download biar bisa langsung lover cobaain.

  1. CEK DISINI
  2. DISINI JUGA BISA

Permasalahan Yang Paling Sering Muncul :

  • “Texture Is Too large : 2048×2048, Maximum Supported size 1024×1024″

satu-satunya cara bisa maen ANGRY BIRDS adalah update driver video Lover Lover sekalian lewat Windows Update harus onLine Internet lho….gak usah khawatir klo win nya bajakan…

  1. Buka Control Panel\System and Security\Windows Update\Change settings.
  2. Pilih “cek update but let me choose whether to download and install them”.
  3. Pilih ok, trus check update.
  4. Biarkan windows update jalan sampe selesai.
  5. Jangan langsung instal update, pilih “XX important updates are available” Nb:XX adalah no yang otomatis keluar.
  6. Dari daftar hilangkan semua tanda centang kecuali update VGA.
  7. Klik OK.
  8. Tunggu sampai kelar — >> Terus restart.
  9. Maenkan Gamenya..Eng Ing Eng.

0 komentar:

Posting Komentar